Polres Jakarta Barat Tangkap Kurir Pembawa Narkoba Jenis Ganja 1,3 Ton

banner 160x600
banner 468x60

Jakarta, klik7tv.com. Kapolda Metro Jaya  Irjen Pol Idham Azis mengatakan, kasus ini merupakan penangkapan ganja terbesar di wilayah hukum polda metro jaya.

Idham juga memerintahkan jajarannya menindak tegas bandar narkotika. Sebab, bandar-bandar narkotika telah merusak masa depan generasi bangsa.

“Saya sudah perintahkan seluruh polres kalau ada bandar, terutama dari asing, agar ditindak tegas yang terukur dan sesuai prosedur hukum,” tegas Idham.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Barat, yang dipimpin Kasat Narkoba AKBP Suhermanto dan Kanit I Satresnarkoba Polres Jakarta Barat AKP Fajri Gani, mengungkap jaringan Jakarta-Aceh yang mencoba mengedarkan 1,3 ton ganja kering dari Aceh. Dalam kasus ini, polisi menangkap enam tersangka.

Ganja tersebut diangkut menggunakan truk yang dimodifikasi. Para pelaku juga menutupi ganja dengan tumpukan arang untuk mengelabui petugas.

Dalam kasus ini polisi menetapkan enam orang tersangka, yakni Franky Alexandro Siburian (31), Yohanes Christian Natal alias Ambon (30) Ade Susilo alias Chemonk (29), Rocky Siahaan (34), Rizki Akbar (27), dan Gardawan (24).

Mereka adalah kurir dan penerima ganja tersebut. Saat ini, polisi masih memburu tiga orang pengendali ganja tersebut.(tim)

 

Spread the love
Email Autoresponder indonesia
author
Megungkap Fakta Demi Tegaknya hukum
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Jakarta Barat Tangkap Kurir Pembawa Narkoba Jenis Ganja 1,3 Ton"